Menjaga Makanan Saat Hamil-Ketika si kecil mulai terasa kehadirannya, bersyukurlah dengan kenikmatan yang Allooh karuniakan kepada Anda. Betapa banyak pasangan suami – istrri yang merindukan kehadiran seorang anak, namun Allooh belum juga mentakdirkannya, Allooh telah membukakan banyak pintu kebaikan bagi Anda melalui kehadiran seorang anak.

Bersyukur adalah menggunakan nikmat yang Allooh limpahkan tersebut untuk sesuatu yang Allooh cintai dan Alloh Ridhoi. Salah satu bentuk bersyukur kepada Allooh adalah menjaga kesehatran Anda dan janin didalam rahim Anda, Agar ia tumbuh dengan sempurna.

Pentingan nya menjaga Makanan saat hamil, terutama makanan dan minuman yang halal, baik, sehat dan bergizi adalah langkah utama untuk memelihara kesehatan lahir bathin. Allooh Subhanallooh Wata’ala Berfirman  :
“Makanlah Diantara rizki yang baik yang telah Kami berikan kepadamu, dan janganlah melampaui batas padanya, yang menyebabkan kemurkaan-Ku menimpamu. dan barang siapa ditimpa oleh kemurkaan-Ku, maka sesungguhnya binasalah dia (QS Thoha : 81)”


AQIQAH DAERAH BEKASI


Rosulullooh shallallahu ‘alaihi wa sallam Bersabda :
“Tidak akan masuk syurga jasad yang diberi makan dengan makanan yang haram (HR Ath-Thobrani. Shahih : Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani Dalam kitabnya Silsilah Ash-Shahiihah (no. 2609)”

Selain menjaga makanan saat hamil dari yang  haram dan harus yang halal juga harus thoyyibah (baik). Perhatikan makanan dan minuman Anda. Jangan sekali-kali mengkonsumsi makanan atau minuman yang berbahaya bagi tubuh. Hindari makanan yang banyak mengandung bahan-bahan pengawet, pemanis, atau pewarna buatan yang tidak di rekomendasikan dokter untuk di konsumsi.

Allooh Subhanallooh Wata’ala Berfirman:
“Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu (QS AL-Baqoroh : 168)”.

Artikel Sebelumnya :
1. 5 Kebaikan Yang Bisa Dilakukan Orang Tua Pada Anaknya Saat Masih Dalam Kandungan

2. Yakin? Proses Pengolahan hewan aqiqah Anda tidak tertukar dan tercampur?

Tag :
#aqiqah #layanan #paket #Rumah #darul #Amanah #Sahabat #barokah #catering #katering #dibekasi #Utara#selatan #sesuai syar’i #barat #Timur #tambun #cikarang #setu #bekasi #Lippo Cikarang

Aqiqah Di Bekasi